Polling: terlengkap
very bad
bad
good
excellent
[Tampilkan Hasil]
Catatan: Ini adalah polling publik, pengguna lain akan dapat melihat yang telah Anda pilih.
Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
install driver Nvidia di linux mint 14
14-02-2013, 05:00 PM
Posting: #1
install driver Nvidia di linux mint 14
assalamualaikum?
mas sya mau tanya nih. sya kn pake linux mint 14. pas sya install online nvidia Geforce 610M sya. kok resolusinya jadi 640x4xx(lupa) bkn 1366x768 lg. trs sya cba install online melalui dunia hitam linux CTRL+ALT+F2 sma ajah mas sperti itu..

tp itu terjadi setelah saya melakukan restart laptop saya. sblm nya sya cba bka nvidia setting y. kata y suruh konfigursi nvidia-xconfig y. nah sya gg ngerti tuh mas. tolong saya dong.. gmna cara mudah dan benar memasang driver nvidia di linux
nih mas alamat email saya. [email protected] atau [email protected]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
15-02-2013, 03:34 PM
Posting: #2
RE: install driver Nvidia di linux mint 14
mungkin perlu di update dulu
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
16-02-2013, 11:02 AM
Posting: #3
RE: install driver Nvidia di linux mint 14
mungkin ini bisa membantu mas.

http://www.noobslab.com/2012/10/install-...buntu.html

Suka dengan Tantangan..
Dan Mencoba Bersahabat dengan teks
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
16-02-2013, 05:34 PM
Posting: #4
RE: install driver Nvidia di linux mint 14
(16-02-2013 11:02 AM)kalongson Tulis:  mungkin ini bisa membantu mas.

http://www.noobslab.com/2012/10/install-...buntu.html


mas kenapa linux mint 14 saya kok tidak mau menjalankan perintah sudo service lightdm stop yah? kenapa tuh mas. ada solusi?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
20-02-2013, 08:13 PM
Posting: #5
RE: install driver Nvidia di linux mint 14
Karena tidak di install mungkin Fb_pacman

Suka dengan Tantangan..
Dan Mencoba Bersahabat dengan teks
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
21-04-2013, 06:14 AM
Posting: #6
RE: install driver Nvidia di linux mint 14
(16-02-2013 05:34 PM)Asror Tulis:  mas kenapa linux mint 14 saya kok tidak mau menjalankan perintah sudo service lightdm stop yah? kenapa tuh mas. ada solusi?
Coba dicek dulu display manager yg dipake apa.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
 Terima Kasih diberikan oleh: Lurgedell
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu

[-]
Smilies
Loading...

Pengguna Yang Online
Sedang ada 2 pengguna online.
» 0 Anggota | 2 Tamu(s)

Cari Forum

(Pencarian Mahir)

Supported By :


BantenMaps

fahram archives