Ubuntu Cilegon | Forum Pengguna Ubuntu Cilegon

Versi Penuh: [dokumentasi] Seminar Open Source Cilegon “Bebas itu Nyata”
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
Halaman: 1 2
[Gambar: 375911_10151199936725861_1928652815_n.jpg]

link album part 1 :facebook
link album part 2 : Facebook

Link Materi presentasi download
wah sayang spanduknya kaga nongol ---- ayo siap-siap mau ta puter waktu nih buat kembali kemasa itu (sambil ngayal)

@OM - minta postingin materi yg kemarin dong sekalian ma paketnya ... biar mudah donlot (hehehe) .. #bawapiringkalengsambilngesot
yang pake kerudung coklat depan mas ilham siapa tuh mas bro ?? Big Grin :D Big Grin :D Big Grin :D
Namanya Miftah
materinya mana om?? hehe Laugh :laugh:
udah di update tuh om bee.
poto jelek ga ada gw.. Big Grin :D
(17-09-2012 04:58 PM)didir Tulis: [ -> ]Namanya Miftah

ouh, namanya miftah..
masih jomblo ga mas bro ??
Fbnya mana mas bro ??
boleh minta ga ??
hahahahaha.. Big Grin :D Big Grin :D Big Grin :D
wah gosip merebak ... tertinggal berita, #modusdigunungbenwitseadanya
(17-09-2012 11:29 PM)cyber_kids Tulis: [ -> ]
(17-09-2012 04:58 PM)didir Tulis: [ -> ]Namanya Miftah

ouh, namanya miftah..
masih jomblo ga mas bro ??
Fbnya mana mas bro ??
boleh minta ga ??
hahahahaha.. Big Grin :D Big Grin :D Big Grin :D
Wkwkwk....
Lg usaha
Big Grin :D
Halaman: 1 2
URL Referensi